Kamis, 12 Juni 2014

Hot News: Wujudkan Indonesia Tanpa Buta Huruf Al-Qur'an

Jadikan Al-Qur'an sebagai temanmu di dunia ini
Agar kelak ia menjadi penolongmu di akhirat

HOT NEWS 

Belajar Al-Qur’an untuk semua kalangan….
Bersama Lembaga Tuntas Buta Aksara Al-Quran (Tuuba) Indonesia…..
Yuks, Wujudkan Indonesia tanpa buta huruf Al-Quran…..
Untuk Private, Perkantoran, Masjid, Majelis Ta’lim Dsb…..
Dibimbing oleh Asatidz yang hafal Al-Quran serta mendapatkan ijazah Al-Quran Sehingga bacaan Al-Qur’an mereka terpercaya sesuai bacaan yang dicontohkan oleh baginda Rasulullah Saw…..

Kami hadir guna membantu anda belajar Al-Quran sehingga mampu membaca dan menghafal Al-Qur’an dari nol sampai mahir….
Telah terbukti banyak dari mereka yang awalnya takut dan malu belajar Al-Quran, tapi sekarang sudah mampu membaca di depan umum (teman-teman dan saudaranya)….

Bukan suatu kemustahilan jika anda bergabung bersama kami baik belajar secara private, dengan teman-teman kantor, majelis ta’lim dsb….

Bergabunglah bersama kami untuk meraih kemulian mampu membaca dan menghafal Al-Qur’an selama Allah Swt masih memberikan anda kemurahan rejeki, umur yang panjang dan sehat jasmani dan rohani….


Jika berkenan hubungi di 0857 7619 8625 (Khusus daerah DKI Jakarta dan Sekitarnya) SMS, Whatsapp dan Telpon. Semoga Allah Swt selalu mencurahkan rahmatNya dan ma’unahNya kepada kita semua. Aamiiin….


0 komentar:

Posting Komentar

Anda Dapat Mengirimkan Komentar dan Pertanyaan Seputar Al-Qur'an. Seluruh Pertanyaan dan Jawaban akan ditampilkan pada Buletin Tuuba (تُوْبَي) Edisi Selanjutnya.