Jumat, 20 Februari 2015

Astaghfirullah, Mahasiswi UIN Bandung Pamer Foto Bugil di Facebook



Reni Anggraeni atau RA, seorang mahasiswi cantik semester VI Fakultas Syariah dan Hukum UIN Gunung Djati Bandung, mengunggah foto dirinya sendiri sedang bugil ke akun Facebook miliknya. Foto itu dengan cepat menyebar dan jadi pembicaraan netizen. Akibat perbuatannya tersebut, RA yang dikenal berparas cantik itu kini di-drop out dari kampusnya. RA bisa menghasilkan uang 6 juta permalam...

“Sudah drop out, sudah dua hari yang lalu,” ujar salah satu karyawan Kemahasiswaan Fakultas Syariah dan Hukum UIN, Markun seperti diberitakan merdeka.com, Rabu (11/2). Markun menjelaskan bahwa SK pengeluaran RA dari kampus juga sudah turun. Tetapi Markun enggan menjelaskan lebih rinci hal itu. “Saya kurang tahu kalau terkait dirinya,” lanjutnya. RA sering dibooking penjabat dan pengusaha...

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum dikeluarkan RA sempat disidang oleh pihak kampus. RA juga mengakui sengaja mengunggah foto panas dirinya. Di hadapan pihak rektorat, RA mengakui perbuatannya. Tetapi ketika ditanya soal motifnya, RA tidak memberikan jawaban pasti.

RA termasuk mahasiswi yang memiliki catatan akademik bagus. Dia diketahui merupakan salah satu mahasiswi berprestasi dengan IPK tinggi.

Kasus foto hot mahasiswi ini tentu menggegerkan pihak kampus, lantaran UIN Bandung sedang persiapan untuk pergantian rektor tahun ini. Setelah dikeluarkan kampus, belum diketahui kabar RA. Pihak kampus juga tidak mengundang orangtua saat men-drop out RA.


Saat ini, Akun Facebook yang diduga milik RA juga sudah dihapus. Padahal sebelum ramai pemberitaan, di akun tersebut terpajang foto-foto syur berbagai pose tubuh yang diduga adalah RA. Hal yang sama juga terlihat di akun Twitter RA. Hanya ada gambar latar wanita setengah badan, bersayap, dengan foto profil yang juga wanita. Tidak ada informasi lebih, karena akunnya sudah dikunci.

Sebelum dihapus, wanita cantik itu berjilbab merah muda. Di dalam postingan, ada tiga foto yang terbilang kontras. Pertama foto RA sedang mengenakan jilbab, kedua RA tanpa jilbab mengenakan kaos kuning, rambutnya yang panjang dibiarkan menjuntai. Dan ketiga foto RA setengah badan yang hanya mengenakan bra berwarna putih.

“Cantik mana aku yang ini atau kalau lagi jilbab?” goda RA di-captionfoto yang diunggah hari Rabu (4/2). Memang tidak tidak ada bukti spesifik yang menjelaskan ini adalah akun RA mahasiswi UIN Bandung. Tetapi dalam daftar 43 teman, semuanya mayoritas mahasiswi UIN Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Dapat Mengirimkan Komentar dan Pertanyaan Seputar Al-Qur'an. Seluruh Pertanyaan dan Jawaban akan ditampilkan pada Buletin Tuuba (تُوْبَي) Edisi Selanjutnya.