Minggu, 22 Juni 2014

" KISAH NYATA HUSNUL KHATIMAH "


Jenazah seorang wanita bercahaya ketika hendak dikebumikan. Subhanallah, Satu keajaiban telah terjadi di Tanah Perkuburan Changkat Jering ketika seorang Jenazah Wanita yang hendak dikebumikan ternyata jenazah tersebut bercahaya.
Jenazah Wanita bernama Haslinatul Adzlin itu berasal dari Taman Seri Dermawan, Ipoh Perak meninggal dunia pada 20 April 2014 lalu berpunca daripada kanker payudara. Malah, gambar wajah Allahyarham Haslinatul kelihatan tenang, berseri-seri dan seakan senyum selepas dimandi dan dikafankan.
Mungkin ada hikmah dibalik kejadian ini. mungkin juga itu adalah ganjaran yang diterima untuk apa yang beliau lakukan ketika hidupnya. Sebagai umat Islam, semoga kita mendapat sedikit I'tibar dari Peristiwa ini dan kita doakan Allah Swt menempatkan dalam golongan orang-orang yang beriman dan semoga kita semua juga mendapatkan Husnul Khatimah,Aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Dapat Mengirimkan Komentar dan Pertanyaan Seputar Al-Qur'an. Seluruh Pertanyaan dan Jawaban akan ditampilkan pada Buletin Tuuba (تُوْبَي) Edisi Selanjutnya.