Minggu, 18 Mei 2014

Blog Tuuba Indonesia Tembus 100 ribu Pengunjung

Sebaik-baik kamu adalah orang yang belajar
dan mengajarkan Al-Quran
Hari ini blog Tuuba Indonesia Atau Buletin Tuuba menembus 100 ribu pengunjung harian dalam waktu kurang dari 1 bulan, satu pencapaian yang sangat memuaskan. Blog yang dirintis sebagai wadah pemersatu umat dan salahsatu blog yang fokus di bidang dakwah islamiyah khususnya seputar ilmu ke-Al Quranan yang meliputi Tahfidzul Quran, Tafsir, Fikih, Motivasi Keimanan, Renungan, Tips dan Trik Hafal Al-Quran dan Sains Al-Quran (Menyibak tanda kekuasaan Allah melalui alam). 

Kami sadar masih banyak sekali kekurangan yang terdapat dalam blog sederhana ini, blog yang menjadi wadah utama tempat untuk kita menumpahkan segala isi pikiran kita, menjalin silaturrahmi dan juga wadah menuntut ilmu agama. Lembaga Tuntas Buta Aksara Al-Quran (TUUBA) Indonesia menerapkan model pembelajaran Al-Quran yang fleksibel sehingga mampu diterapkan kepada setiap orang dan semua usia. 

Kami juga menyediakan sistem belajar Al-Quran ke rumah-rumah dengan proses belajar mengajar selama 2 jam. 2 jam yang akan diisi dengan pembelajaran Tajwid, Tahsin serta Naghamul (lagu) Al-Quran. Kepada setiap peserta diwajibkan membayar iuran sebesar 150 ribu/pertemuan (Untuk private ke rumah) dan 50/Orang (yang ikut belajar di Lembaga Tuntas Buta Aksara Al-Quran Kalimalang). Dana tersebut akan dialokasikan untuk pembayaran asatidz, membeli alat pendukung belajar mengajar dan lain sebagainya. Dukung kegiatan Tuntas Buta Aksara Al-Quran Indnonesia agar terwujud indonesia yang  baldatun thayyibatun wa rabbun ghafuur.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Dapat Mengirimkan Komentar dan Pertanyaan Seputar Al-Qur'an. Seluruh Pertanyaan dan Jawaban akan ditampilkan pada Buletin Tuuba (تُوْبَي) Edisi Selanjutnya.